- Kami
 selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk 
menyakinkan harga terakhir, kami sarankan e-mail ke kami untuk 
mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa 
pemberitahuan sebelumnya.
 
- Dari Harga suda termasuk ongkos pengiriman.
 
 
- Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. 
Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk 
pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan JNE dan 
TIKI. Semua barang yang dibeli dan dikirim melalui JNE atau TIKI akan 
kami asuransikan untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam 
perjalanan.
 
- Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan,
 silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke 
perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Kota kami tanpa biaya 
tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya 
berada dipihak pembeli.
 
- Sebagian barang tidak ex-stock sehingga diperlukan pemesanan sebelumnya.
 
- Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada dana yang masuk ke rekening bank Perusahaan kami.
 
- Semua harga dalam website ini sudah termasuk PPn 10% dan PPh 1.5%.
 
- Setiap produk yang dibeli dari website kami mendapatkan garansi 
penuh dari kami yang jangka waktunya berbeda tergantung produknya. 
Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun 
jasanya. Silahkan browse ke situs kami untuk informasi selengkapnya.
 
- Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.
 
- Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk menyakinkan ketepatan 
seluruh informasi yang dimuat. Perusahaan kami tidak menjamin dengan 
segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi 
produknya maupun editorial.
 
- Jika dalam masa garansi, barang yang dibeli terjadi kerusakan, silahkan hubungi Services Department kami  untuk bantuan.
 
- Bila bantuan melalui telephone tidak berhasil, silahkan kirim 
kembali produk yang rusak kepada kami. Biaya pengiriman kembali produk 
yang telah diperbaiki/tukar akan menjadi tanggungan kami, dengan 
demikian kami memiliki tanggung jawab untuk memberikan produk yang 
berkualitas baik.
 
- Bila pengiriman dengan kurir JNE atau TIKI, semua produk akan kami 
asuransikan untuk mencegah kehilangan maupun kerusakan dalam perjalanan 
pengiriman.
 
- Sales consultan kami akan memberitahukan Resi pengiriman, bila 
produk pesanan Anda sudah terkirim, (dalam masa mendatang Anda bisa 
mengakses order tracking Anda secara online maupun dengan SMS).
 
- Untuk mengetahui tarif pengiriman dan waktu pengiriman silahkan hub hotline kami.
  
 
 JAMINAN GARANSI 
 
Kami memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari 
Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami 
dilengkapi dengan  Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant anda.
 
Syarat Umum Garansi 
 
- Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
 
- Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua 
peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan spesifikasi akan bekerja 
secara baik dan bebas dari kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas 
kekurangan-kekurangan akibat design dari manufaktur.
 
- Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software 
original, maka kami tidak bertanggung jawab terhadap legalitas 
penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada dipihak pembeli. 
Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu memakai software 
original untuk kemudahan dan support yang didapat sekaligus untuk 
menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari masing-masing 
pihak.
 
 
Batasan Garansi 
- Garansi 
tidak berlaku untuk produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, 
belt, disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain sebagainya.
 
- Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
 merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli. 
Garansi juga tidak berlaku untuk kejadian-kejadian berikut ini:
 
- Kerusakan
 akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, 
gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan listrik yang tidak 
stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan 
kimia dll)
 
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
 
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
 
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
 
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
 
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
 
- Terkena serangan virus
 
- Kesalahan instalasi software
 
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
 
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
 
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
 
 
 
 
Jadwal Kunjungan Teknisi 
- Untuk 
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami 
melayani kunjungan service dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin 
hingga Jum'at. silakan hubungi Technical Support kami
 
- Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan 
diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang hati untuk melayani 
Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya tambahan yang akan 
dibebankan.
 
- Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
 
 
Pembelian Luar Kota 
- Untuk Anda 
yang membeli dari luar kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan 
pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi kerusakan, silakan 
hubungi kami  untuk bantuan teknis
 
- atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan 
teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi, maka silakan kirim kembali 
barang yang Anda beli ke kantor kami. Nantinya biaya pengiriman kembali 
barang yang sudah kami perbaikan akan menjadi tanggungan kami untuk 
menjamin garansi dan kualitas produk yang kami jual adalah baik. Aman bukan ?
 
 
Konsultasi 
- Untuk
 konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff 
teknisi kami.  Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya untuk 
segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan sangat 
mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi yang dimiliki 
sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No seri komputer, 
rincian permasalahan, software yang digunakan, setting yang mungkin ada 
dan bila memungkinkan, Anda berada didepan komputer saat Anda menelepon 
kami. Bila Anda ragu, angkat telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya 
biarkan staff kami yang menuntun  ANDA
 
 
 
 
 |